ayo rek latihan mosok ngno ae gak kompak blas !!
masiyo gak nyambung tapi kan tetyep yang terbaik namae ja ''iwakpeyek'' :)
gua disini berperan ganda yang pertama dalang dan yang kedua sebagai pemegang musik hehehe
dan itupun ceritanya persis ma yang ada di tipi .
tu loh ovj yang pemainnya pada gokil semua
tapi anehnya ni tu pemain dadakan yang ga jebo dari teksnya sama sekali beda.
wahwahwah lo semua penasaran gak ???
pastinya dong,,, besok minggu grup iwakpeyek gua tampil dihadapan lolo pada yaitu warga kelas kok gak lebih .. maunya gua jadi dalang atau gak pemain drama professional gitu :D
AYO DUKUNG GUA yaaaa ...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)











0 comments:
Posting Komentar