halah udah ditunggu brapakali jam tapi kamu ogak nongolnongol :(''
kamu emang gak berubah ,,., maunya kamu tu lebih cerdik lagi kayak kancil tapi kalo bisa kamu merlebihi dia !!! aku ngerasa kamu tu orang yang apa adanya .., simple .. ''why not ???
aku berharap kamu tu berubah tapi berubahnya seperti yang aku inginkan ,
Langganan:
Posting Komentar (Atom)











0 comments:
Posting Komentar