ya itulah yang mesti gua alamin dengan tabungan gua . gimana caranya biar gua hidup hemat alias gak borosboros amat . senin ini gua nabung 100 gua liat saldonya ya banyaklah ,, eh !! 2 hari kemudian gua cek lagi abis ludes gak tau kemana itu uang :(
semua cara udah gua lakuin terutama juga tuntuta ni badan .
doain ya kawan .. moga hobi gua ni berhenti secept mungkin ....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)











0 comments:
Posting Komentar