kalo orang udah ngelakuin kesalahan dan cara untuk minta maaf dengan nangis , karena udah gak ada lagi alasan untuk mengelak . itulah kamu temen yang selalu ngunggulin uang dan tak pernah mau kalah soal nila mapel atau apalah , gua nulis kayak gini agar lo gak semakin keterlaluan dasar mikir diri sendiri dan anak kamar tho !! fuck you :p
gua akan maapin lo kalo gua udah ngomong sepuas mungkin dimuka sok culun lo itu !! ni bukan apaapa tapi hanya yang terbaik buat lo temen makan nilai :D
Langganan:
Posting Komentar (Atom)











0 comments:
Posting Komentar