sumpah gua sebel , boring dan sakit ati ma lo . kenapa lo tibatiba kayak gitu ,, ? ada masalah dengan gua ,, okey kita sekarang lamalamaan siapa yang paling kuat nahan itu amarah .
gua gak tau pa yang ada dipikiran lo hari ini dan selanjutnya . yang penting gua enjoy sebagai seorang yang lagi menunggu detikdetik ulangtahun gua (y)
astagfirullah siapa yang salah ???
Langganan:
Posting Komentar (Atom)












0 comments:
Posting Komentar