hey MOb, gimana gimana masih sakit tha?
kamunya seh gak mau minta dispen ke ustadz masalah puasa, ntar kalo dapet bilang yah :D
dijaga tho pola makannya kok terus terusan sakit, emang enak ?
hahahaha pengen liat kamunya tapi gak kesampaian :( ayolah MOb semangat bentar lagi mau UAN jangan banyak mikir yang aneh aneh. bener seh kalo disini itu harus susah tapi yang kamu lakuin itu udah di luar kata "wajar" . inget yah MOb sama yang laen juga \^^/
Langganan:
Posting Komentar (Atom)











0 comments:
Posting Komentar